Sabtu, 10 Oktober 2015

Cerita Wota : Cobaan Besar Ngidolpun Pudar?

Heyo Whats Up! Whats Down! Whats Right! Whats Left!

Sudah malam minggu dan waktunya gue curhat lage-_
Kali ini mau curhat dikit masalah dunia peridolan Pat Lapan!
Cerita Wota yooow! weh udah lama banget ini kisah nggak ada yang nulis_-
Nggak papalah gue tulis lagi. Yang non wota kalo mau liat silahkan... tulisan gue semuanya sama kok boy sama sama gila, tapi labelnya aja yang beda :v



Nahloh, ada yang tau kenapa gue jarang ngupdate cerita wota? Nggak ada yang tau dan nggak ada yaaang peedulii... Yeeee!!! :'v

Gue punya alasan tersendiri kali boy!
Dapat ditebak, semenjak gue naek kelas pelajaran jadi mengganggu segala aktifitas_- apapun aktifitasnya selalu keinget UnAs. Sialan! Unas ini siapa? pacar bukan! keluarga bukan_- kenapa kau selalu ada dalam benakkuuuu!!! membuatku jarang stalk akun twitter oshikuuuu!!! apa jangan jangan kita Joooo...... Nes.......

Iya men, Far bukan satu satunya penghalang gue buat ashik dan leluasa ngidol. Semenjak naek kelas, hape dan SosMed bukan lagi tempat gue nongkrong-_ sekarangmah lebih sering nongkrong di diskotik perpustakaan boy! ceritanya gue anak rajin... Kutu kupret buku...

Selain itu, prakarsa gue buat nabung untuk pergi ke Jakarta selalu gagal karena kebutuhan belajar ala anak kost. Biasa, ongkos berkunjung ke rumah ketiga, warnet dan toko percetakan. Anehnya tiga tahun gue jadi anak SMP dan menjadikan tempat fotocopy sebagai rumah ke tiga, gue masih belum diakui sebgai langganan tetap. Bahkan namapun kami tak saling kenal_- itu sebabnya sampe sekarang gue nggak pernah dikasi diskon nge print di sana... payah lu mas!!!

Mau dikatakan apalagi, gue udah nggak bisa apa apa. Yang namanya nasib ya nasib. Kalo emang nggak bisa stalking akun member lagi ya gue terima nasib_- nggak kaya dulu, kalo sekali liat tweet member langsung gue fav, nggak terhitung. Fav gue di twitter @MasOpu_ udah sampe 10 ribu lebih_- dan diprediksi akan terus bertambah seiring berjalannya genereasi ke generasi.Itu kalo di uangkan bisa beli permen satu pack! lumayan kan buat biaya hidup sebulan :v



Nggak bisa dipungkuri hidup di dunia peridolan itu keras men! bukan cuma member yang berkorban masa mudanya! kita sebagai fans juga kebanyakan, banyak yang berkorban materi. Nggak terhitung, banyak fans diluar sana yang jual motornya buat ketemu oshinya, banyak wota diluar sana yang rela kerja keras buat beli lighsticknya, banyak temen temen FansFar disana yang nyisihin uang jajan dan duit kostnya buat ke theater, dan jangan lupakan banyak playboy di luar sana yang rela nipu pacarnya buat beli barang barang OFC kaya yang diacara tipi kemaren itu lo broh... mencemari nama fans JKT48 lu coeg!

________________________________________________

Seperti biasa, kalo diketemukan kesalahan mohon dimaafkan. Semua murni becandaan untuk buat dirimu tersenyum. Yang aku inginkan hanya ngidol yang sehat. Bukan ngidol sakit sakitan... Semoga gue ngidolnya bisa sehat wal afiat, soalnye kemaren gue nggak sempet ke posyandu cek kadar ngidol gue kaya gimana. Ada saatnya kadar ngidol kita berada di titik terendah, tapi ingatlah hanya "titik terendah" bukan hilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment yg baek ya, jangan SARA, jangan Promosi :'v